WELCOME TO LINTAS ANGKASA

Jumat, 16 Desember 2011

PROGRAM PILIHAN

1 AIRLINE STAFF Program ini merupakan salah satu program unggulan di LA, sehingga cukup banayk direspons oleh para anak muda yang akan berkeinginan untuk berkarier di dunia penerbangan. Program pelatihan singkat 6 bulan termasuk On the Job Training (OJT) dan memberikan free materi Mandarin Language 25x pertemuan.
2 PRAMUGARI Adanya peningkatan pertumbuhan maskapai penerbangan saat ini, faktor kebutuhan akan pramugari baik maskapai penerbangan domestik maupun international cukup tinggi. Program pelatihan singkat 6 bulan dan memberikan free materi Mandarin sebanyak 25x pertemuan.
3 TRAVEL AGENT STAFF Seiring dengan pertumbuhan pasar pengguna jasa penerbangan saat ini, pertumbuhan Tour & Travel terutama ticketing agent meningkat cukup pesat. Sehingga tingkat persaingan didalam meraih target revenue ralatif ketat. Hal ini akan menjadi konsekuensi logis para pengusaha travel agents di dalam mencari dan mendapatkan Sumber Daya Manusia yang qualified, jujur dan siap pakai. Program pelatihan singkat 6 bulan dan memberikan free materi Mandarin sebanyak 25x pertemuan. 4 BASIC CARGO SKILLS Adanya peningkatan pertumbuhan maskapai penerbangan saat ini, cukup menambah load capacity muatan udara, sehingga akan meningkatkan juga munculnya agen-agent cargo. Program ini terbuka untuk jajaran staff cargo dalam rangka recurrent ataupun sertifikasi sebagai syarat operator cargo. Program pelatihan singkat 6 bulan dan memberikan free materi Mandarin sebanyak 25x pertemuan. 5 HOTEL STAFF Semakin pulihnya kondisi perekonomian negara kita, membawa dampak yang cukup positif untuk sektor pariwisata. Realita yang ada saat ini banayk PMA menginvestasikan dananya di kota-kota besar di sektor pariswisata termasuk investasi pembangunan hotel-hotel. Untuk itu akan banayk dibutuhkan calon Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan siap pakai Program pelatihan singkat 6 bulan dan memberikan free materi Mandarin sebanyak 25x pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar